oleh

Bupati Pilihan Rakyat Maros, Terpilih Secara Aklamasi di Musda V PAN Maros

-Politik-160 views

gemanews.id-Maros-Bupati Pilihan Rakyat Maros H.Chaidir Syam. terpilih secara aklamasi Musyawarh Daerah V PAN Maros menggantikan Hatta Rahman, di Ballroom Grand Mall, Maros, Sabtu (13/2/2021).

Chidir Syam Usai terpilih secara aklamasu komposisi PAN Maros ke depan, akan menempatkan mantan Ketua DPD PAN, Ir HM Hatta Rahman sebagai Pembina.

“Kejayaan PAN di Maros tidak bisa dilepaskan dari peran Pak Hatta. Beliau tak hanya sukses memimpin PAN dan memenangkan Pilkada tiga kali berturut-turut, Pak Hatta juga sukses mengubah keadaan Kabupaten Maros menjadi lebih baik dan maju,” kata Chaidir Syam.

Chaidir juga menyampaikan, dirinya akan tetap melanjutkan progrm Ir HM Hatta Rahman untuk melahirkan kader PAN yang berkualitas dan bermartabat. Sebagai Bupati Maros terpilih, Chaidir juga bilang, program pembangunan yang telah dirintis oleh Hatta Rahman akan terus dilanjutkannya.

“Harus diakui, Pak Hatta adalah Bapak Pembangunan Kabupaten Maros. Karyanya saat ini bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Maros. Sekarang, kita bangga tinggal di Maros,” ucap Chaidir.

News Feed