oleh

Optimis Diusung Oleh Golkar, Abd.Rahim Furuada Bakal Didampaingi Kader Golkar Pada Pilkada Kaimana

-Politik-595 Dilihat

Gemanews.Id.Kaimana – Figur calon Bupati Kaimana Abdul Rahim Furuada adalah salah satunya kandidat yang memiliki kans besar Di Masyarakat Kaimana, saat ini sedang intens membangun komunikasi diantara tim dan pendukungnya yang makin solid. Selangkah lagi dipastikan akan resmi diusung menjadi calon Bupati Kaimana pada pilkada 2020 yang akan datang, dimana pasca pemaparan visi misi sebagai calon bupati yang dilaksanakan oleh partai Golkar Provinsi Papua Barat, ia tampil memberi penjelasan dan meyakinkan tentang konsep pemerintahan yang akan dilaksanakan kedepan jika dirinya memimpin Kabupaten Kaimana lima tahun mendatang.

Kini Golkar Provinsi Papua Barat telah mengirimkan namanya ke DPP Golkar sebagai calon Bupati Kaimana.

Abdul Rahim Furuada selalu mengedepankan optimisme dan kayakinannya akan ikut bertarung. “Insyaallah Partai Golkar akan mengusung kami sebagai Calon Bupati Kaimana pada Pilkada 2020 ini” Ungkapnya.

Sementara itu menurut sumber dari Pengurus DPD I Golkar Papua Barat yang meminta namanya di rahasiakan, saat dikofirmasi gemanews.id, menyatakan bahwa nama Abdul Rahim Furuada masuk sebagai Calon kuat Bupati Kaimana yang dikirim oleh DPD I Golkar Papua Barat ke DPP Golkar Di Jakarta, dan tiga nama kader Golkar, yang dikirim Ke DPP Golkar Jakarta siap mendampingi Abdul Rahim Furuada maju sabagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaimana. Ungkap sumber tersebut.