oleh

Tim SaDap Dirikan “Balla Pemenangan” Sebagai Wadah Komunikasi

GEMANEWS.ID,Makassar-Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, Kandidat Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) mendirikan rumah pemenangan yang disebut sebagai “Balla Pemenangan” di Jl Hertasning, Makassar, Sabtu (1/6).

Rumah pemenangan tersebut merupakan posko induk bagi tim SaDap untuk membuka ruang komunikasi dan silaturahmi dengan warga Kota Makassar.

“Balla pemenangan ini adalah wadah atau tempat untuk berdiskusi dengan warga Makassar yang ingin tahu dan megenal lebih dekat Syarifuddin Daeng Punna (SaDap). Ditempat inipula akan akan diperkenalkan program visi misi SaDap dalam membangun Kota Daeng,” ungkap Rudy, Koordinator sekaligus Penanggungjawab Balla Pemenangan SaDap, Sabtu (1/6).

Rudy mengatakan, Balla Pemenangan SaDap terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung atau sekadar mencari informasi terkait SaDap.

“Kami terbuka bagi siapa saja. Silahkan datang kapan saja yang ingin gabung atau sekadar mau diskusi dan silaturahmi dengan kami,” beber Rudy.

Kedepan, kata Rudy, pihaknya akan mendirikan rumah pemenangan SaDap di setiap kecamatan hingga kelurahan,
untuk mempermudah akses informasi, terutama dalam menjaring aspirasi, keinginan serta masukan dari masyarakat.

“Insya Allah, kita akan bergerak dalam waktu dekat usai Idul Fitri sekaligus mengadakan silaturahmi sekaligus sosialiasi dengan warga di setiap wilayah di Kota Makassar,” pungkas Rudy. (Randy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed