oleh

Pengelola Warkop Sami Cueki Himbauan Kapolri, Terkait Covid-19

gemanews.id,Makassar Penularan virus Covid-19 yang Mematikan tersebut masyarakat corona sudah tak bisa dianggap remeh. Sulawesi Selatan dalam kurung waktu tiga hari ini meningkat dari empat kasus sudah menjadi 13 Orang terdeteksi virus Covid-19 yang positif.

Ruang- ruang publik pun diharapkan agar mengikuti intruksi pemerintah kota Makassar dan Kapolri agar tidak ada kegiatan berkumpul saat masa penanganan virus Covid-19 yang menular dan mematikan ini.

Dari pantauan gemanews.id, sejumlah ruang publik mau Warkop-warkop Kota Makassar dan Maros ditutup, sesuai himbauan Kapolri dan pemerintah Kota Makassar dijalankan para pengusaha warkop tersebut.

Tapi bagi pengelola Warkop Sami yang terletak jalan Boulevard Kelurahan Masale Kecamatan Panakukang Kota Makassar. seakan sepertinya diabaikan dan cuek dan tutup Mata sesuai dengan perintah Pemerintah Kota Makassar maupun Kapolri ngumpul- ngumpul di luar Dilarang untuk mencegah Virud Covid-19. Penutupan pelayanan, berlaku sejak 24 Maret hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Penulis : Iful crisnha

Editor    : Asrul

Post Terkait