oleh

Subsatgas Covid-19 Polsek Makassar Giat Melaksanakan Patroli Di Wilayah Hukum Polsek Makassar

gemanews.id,Makassar. Subsatgas Covid-19 Polsek Makassar Polrestabes Makassar dipimpin oleh Aipda Risal, Sabtu siang melaksanakan giat Patroli di wilayah hukum Polsek Makassar. (25/04/2020).

Kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas pasca pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Makassar sejak tanggal 24 April kemari.

Tidak lupa personil Subsatgas Covid-19 Polsek Makassar yang dipimpin oleh Aipda Risal memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar mendukung PSBB dengan senantiasa disiplin diri terhadap semua himbauan pemerintah.

“Diharapkan masyarakat dapat menerapkan kedisiplinan diri guna mencegah penularan Covid-19, tanpa gotong royong mustahil kita dapat melawan covid-19. Harap Aipda Risal.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik yang berhasil dikonfirmasi mengatakan bahwa tugas kami adalah mengawal PSBB dapat berjalan sesuai dengan rencana, harapan kami masyarakat dapat bekerjasama, mari kita bersama-sama melawan dan mencegah penularan Covid-19, memang berat tapi kami yakin dengan gotong royong dan kedisiplinan kita bisa melewati semua ini. Ucap Kapolsek.(**)