oleh

Hingga Pertengahan Ramadhan, Andi Debbie Rusdin Telah Menyalurkan 6000 Paket Buka Puasa

Gemanews.id.Makassar – Aksi berbagi takjil dan masker kepada warga adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, apalagi saat ini pandemi covid-19 belum berakhir yang juga bertepatan dengan ramdhan, sehingga dampaknya sangat dirasakan masyarakat. Inilah salah satu hal kedekatan dengan masyarakat,
Andi Debbie Purnama Rusdin, hadir Di Kawasan Jalan Rudal Raya Kelurahan Sudiang Kec.Tamalanrea.

Anggota DPRD Sulsel dari fraksi Golkar ini, melakukan aksi bagi bagi takjil dan masker dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami berharap pandemi covid-19 segera berlalu” ungkap Andi Debbie.

Berbagi takjil tersebut juga dijadikan ajang silaturahmi Anggota Komisi E DPRD Sulsel itu dengan warga yang bermukim di Kawasan Jalan Rudal Raya atau biasa dikenal dengan kampung Rudal. Pasalnya, suami legislator Sulsel itu, yakni Rusdin Abddullah (Rudal) sangat dekat dengan warga setempat, Jalanan di Pemukiman setempat di diberi nama Rudal, itu adalah singkatan dari nama Rusdin Abdullah.

Karena kedekatannya dengan masyarakat , Rusdin Abdullah dengan warga yang bermukin di Kawasan Rudal Raya itu sudah dianggap seperti keluarga. Rasa  kekeluargaan itu terbangun sejak tahun 2004, saat Rudal maju sebagai anggota DPD-RI. Dan Pada tahun 2011 saat saat Rudal maju sebagai calon Walikota Makassar melihat jalan setempat rusak parah tak mendapat perhatian dari pemerintah ia  bergotong royong bersama warga setempat memperbaiki akses jalan di pemukiman itu dengan melakukan pemasangan paving block, sehinga jalan tersebut diberi nama jalan Rudal Raya.

Salah seorang warga jalan Rudal Raya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Andi Debbie dan Suaminya Rusdin Abdullah. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dewan dan Pak Rudal yang terus memberikan perhatian kepada warga yang bermukim disini,” ucap Anto.

Bagi bagi takjil itu akan terus dilakukan Andi Debbie Purnama Rusdin hingga akhir bulan ramadhan, sampai hari ini, sudah 6.000 paket buka puasa yang disalurkan.(*)

Post Terkait