oleh

Sekertaris Disdik Sulsel Diduga Arogan Terhadap Wartawan

-Sulselbar-441 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Ketua Umum DPP Gempar Akbar Polo menyayangkan respon Arogan Terhadap Wartawan yang dilakukan Sekertaris disdik provinsi Sulsel Drs Harpansa.MM saat baru dilantik sebagai Sekertaris Diknas Provinsi Oleh Plt Andi Sudirman Sulaeman.

Diduga Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Kecolongan Menempatkan Posisi Orang kedua di dinas pendidikan Provinsi Sulawesi selatan. “Masa Sekertaris disdik penempatan lambang Korpri Tidak beres dibaju saat Pelantikan Sebagai Eselon Tiga Disdik Provinsi Sulsel,” ungkap Akbar Polo.

Sejumlah Wartawan disdik Provinsi sangat menyayangkan Drs Harpansa MM Sekertaris Diknas Provinsi Sulawesi Selatan yang diduga arogan dan seperti alergi bertemu dengan wartawan disdik Sulsel Pada Hari pertama masuk kantor.

“Sekertaris disdik provinsi Sulsel yang juga mantan kasek SMA Negeri 20 Drs Harpansa.MM menonaktifkan ponselnya saat Dikompermasi Via Selular oleh Media Gemanews.id.”

Lanjut Akbar Polo, “Drs.Harpansa menjadi salah satu sentral di Dinas pendidikan provinsi Sulawesi Selatan itu mengawal satuan pendidikan kurang lebih 500 jumlah Sekolah SMA SMK dan SLB yang tersebar di 24 kota/ kabupaten di Sulawesi Selatan. Akankah lebih baik kedepannya atau terpuruk saat dipimpin Sek.Disdik provinsi Sulsel yang baru ungkapnya?”(**)