oleh

Politisi Tiga Priode Andi Rio, Kembalikan Formulir Sebagai Calon Ketua Golkar Sulsel

gemanews.id-Makassar, Politisi tiga priode di Senayan , Andi Rio Idris Padjalangi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon ketua partai golkar sulsel, selasa 21/07/2020..

Legislator yang juga menjabat ketua dpp partai golkar ini siap untuk berkonstribusi dalam mengembalikan kejayaan partai golkar di sulawesi selatan.

usai mengembalikan formulir Andi Rio menyampaikan bahwa golkar pernah berjaya di sulsel dan menang di setiap pilkada, Itu harapan besar saya ketika diberikan kepercayaan memimpin golkar di sulsel.

Selama dua puluh lima tahun saya
mengabdi di partai golkar menjadikan saya semakin percaya diri dan optimis untuk maju sebagai ketua di sulsel, komunikasi politik di seluruh DPD II selama ini berjalan dengan baik ,jika garis tangan berpihak kepada saya insya Allah saya siap untuk menjalankan Amanah ini.

Dari sembilan kader Golkar yang sebelumnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon, seluruhnya telah mengembalikan dan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon.

Mereka adalah, Bupati Pangkep Syamsudin Hamid, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Anggota DPR RI Hamka B Kadi, Supriansa, Andi Rio Padjalangi, salain itu di tataran pengurus Golkar Sulsel ada Sekretaris Golkar Sulsel Abdillah Natsi, Ketua badan pemenangan pemilu Golkar Sulsel Kadir Halid, Syamsu Alam Mallarangeng, dan politisi senior Golkar Emir Baramuli.(*)

Post Terkait