oleh

Pasangan None – Zunnun Mendaftar di KPU Makassar Tanpa Dihadiri Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe Ada Apa ?

-Politik-588 Dilihat

gemanews.id-MAKASSAR – Partai Golkar telah mengusung pasangan, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun sebagai Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Hanya saja dua dua event besar yang dilakukan pasangan yang dikenal dengan tagline IMUN itu tak pernah terlihat ketua Golkar Sulsel terpilih, Taufan Pawe disetiap kegiatan None – Zunnun Ada Apa?.

Deklarasi yang berlangsung di Celebes Center and Convention (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, pada hari rabu (02/09/2020) Taufan Pawe, tak terlihat di Lokasi acara.

Saat pendaftaran di KPU Makassar yang berlangsung Jumat Tadi (04/09/2020) Taufan Pawe, yang merupakan ketua Golkar yang baru terpilih juga tak terlihat, yang ada
Wakil ketua umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid dan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi hadir secara langsung mendampingi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun dari pemantau gemanews.id

Pasangan bertagline “IMUN” itu menjadi peserta ke II mendaftar di KPU Makassar. None-Zunnun di dampingi sejumlah pengurus dari partai pengesung. Yakni perwakilan Golkar, Demokrat, PKS dan partai Berkarya.

Tak terlihatnya ketua DPD 1 Golkar diberbagai hajatan None – Zunnun ini yang merupakan usungan Partai Golkar patut dipertanyakan. Taufan Pawe justru memilih menghadiri Deklarasi Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide, Kamis (3/9/2020) malam.(*)