oleh

Kader PPP Terlibat Narkoba, Ini Tanggapan Ketua DPW PPP Sulsel

-Politik-669 Dilihat

gemanews.Id.Makassar – Baru saja menjadi berita heboh, tentang salah sorang oknum kader kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) , terlibat kasus narkoba dan saat ini sedang menjalani proses hukum Di Polrestabes Makassar.

Tersangka pengguna narkoba ini adalah Ketua Sayap Partai PPP Kota Makassar dan juga adalah caleg terpilih DPRD Kotan Makassar, Rachmat Taqwa , kini diamankan tim Satresnarkoba Mapolrestabes Makassar untuk meempertaggungjawabkan perbuatannya.

Terkait hal ini mendapat tanggapan dari Ketua DPW PPP Provinsi Sulsel, Muh Aras yang juga adalah caleg terpilih DPR RI Tahun 2019 dari Dapil Dua Sulsel meliputi, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Bone, Soppeng, Wajo, Bulukumba, dan Sinjai.

Muh.Aras menyatakan sangat menyangkan kepada salah seorang kader yang terlibat kasus ini, dan saat ini ia menyatakan masih menunggu keputusan dari DPC PPP Kota Makassar, sebab menurutnya kasus terjadi ditingkat.DPC PPP Makassar .

Muh.Aras adapun nanti terkait sanksi yang diberikan itu akan dilakukan ketika yang bersangkutan dinyatakan telah bersalah Mempunyai Kekuatan Hukum Pengadilan. Dan sebagai kader kita tetap memberi kesempatan untuk membela diri, nantinya ketika telah diputuskan bersalah sanksinya akan ditepakan, apakah pencabutan keanggotaan dari partai atau sanksinya dikeluarkan sebagai kader partai PPP.

Lanjut Muh. Aras, atas kejadian yang menimpa salah seorang kader PPP ini, menghimbau Kader PPP Se Sulawesi Selatan Maupun anggota DPRD dari PPP agar menghindari hal hal seperti itu, Apa lagi PPP adalah salah Satuny Partai yang berazaskan Islam.

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *