oleh

Ketua DPRD Maros: Dari Tiga Paslon, Cuma ‘Tahfidz’ yang Mempunyai 5 Program Unggulan Pro Rakyat

Gemanews.id-Maros- Calon Bupati Maros H. Andi Tajerimin Nur SE., Msi dan Calon wakil Bupati Maros H. Havid S.Fasha. SH (Tahfidz) melakukan silahturahmi dan tatap muka bersama tokoh masyarakat Tompobulu, Minggu (25/10/2020).

Kampaye tatap muka masyarakat Tompobulu yang dihadiri para tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Tompobulu bertempat dirumah salah satu tokoh masyarakat, Sangkala Dg Gajang.

Hadir dalam pertemuan silahturahmi, didampingi masing-masing istri dari Calon Bupati Maros H. Andi Tajerimin Nur SE., MS.i dan Calon Wkail Bupati Maros, H. Havid S.Fasha.SH, Ketua DPRD Kabupaten Maros yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Tahfidz dan perwakilan dari semua Pengurus partai penggusung.

Dari tiga kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Maros, Cuma Nomor Urut 1 Tahfidz Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros yang punya Visi Misi Program pro rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim pemenangan Tahfidz,
H. Andi Patarai Amir, S.E dalam agenda silahturahmi dan tatap muka tersebut.

“Visi Misi Pro rakyat 5 program gratis belum pernah dijalankan pemerintah Maros sekarang. Seperti Gratis layanan Kesehatan Oto dottoro, pendidikan gratis Seragam sekolah dari kepala sampai kaki, selain itu Guru Honorer akan di tingkatkan gaji mereka Sesuai UMR Kabupaten Maros,” terang Andi Patarai.

Dalam orasi politiknya, Tajarimin akan mewakafkan gaji di 14 kecamatan Kabupaten ketika rakyat maros memberi dia amanah Sebagai Calon Bupati Maros.

“Tajirimin datang menjadi Calon Bupati Maros bukan ingin mencari kekayaan, cuma ingin membangun Maros lebih baik,” ungkap Tajirimin.

Penulis akpol

Editor  Ak

Post Terkait