oleh

Akhirnya Pemkot Makassar, Menarik Mobil Toyota Jenis Alphard Yang dikuasai Danny Pomanto

Akhirnya Pemkot Makassar, Menarik Mobil Toyota Jenis Alphard Yang dikuasai Danny Pomanto

gemanews.id-Makassar-Sempat menjadi polemik, kini mobil Toyota jenis Alphard milik Pemerintah kota Makassar yang selama ini dikuasai penuh mantan Walikota Makassar, Watch Relation of Corruption (WRC) Sulawesi selatan, Sorotan lembaga anti rasua ini, sempat menjadi diskusi di group-group WhatsApp, Akan polemik tersebut.

Mobil dinas alphard milik Pemerintah kota Makassar yang dikuasai oleh mantan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Periode 2013-2018, Kurang lebih Satu tahun Usai Menjabat Walikota Makassar Akhirnya diserahkan kembali ke Pemkot Makassar.

Mobil Dinas milik pemerintah kota Makassar ini, telah dikembali oleh Mantan Walikota Makassar tersebut telah dikembalikan. Jumat, 30 Oktober 2020.

Berkat kerja keras Pemerintah kota, lewat kepala Bidang Aset Kepala bidang aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Makassar dan Kabang protokol Pemkot Makassar, mobil jenis Toyota Alphard telah dikandangin kembali oleh pemerintah kota Makassar, tutur Takdir Kasau yang juga aktif sebagai Lawyer.

Kepala Bidang Aset BPKAD kota Muh Rachmat Azis yang di temui gemanews.id, di ruang kerjanya membenarkan pada hari jumat .30/10/2020 Mobil tersebut kami Ambil langsung dirumah pribadi Mantan Walikota Makassar Danny Pomanto di Jl. Amirullah Makassar

Muhammad Syarief, Kabang protokol Pemkot Makassar juga membenarkan mobil milik aset pemerintah kota Makassar sudah tercatat kembali Sebagai Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Pemkot Makassar yang telah lama di kuasai oleh mantan walikota Makassar Danny Pomanto, Tutup Syarief.(**)

News Feed