oleh

Ketua Umum KKSS Mengecam Aksi Premanisme Atas Penikaman Timses Appi-Rahman

-Nasional-503 Dilihat

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna

GemaNews.id, Jakarta- Peristiwa penikaman salah satu tim sukses No.urut 2, Mus Appi Rahman di depan Kompleks Kompas Tv tepatnya Di area debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar di jakarta Barat, mendapat tanggapan dari Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Selasa (10/11/2020).

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna sangat menyayangkan adanya peristiwa premanisme atas penikaman dari belakang Mus, yang merupakan tim sukses (timses) calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Abd Ramhan Bando (Appi-Rahman) didepan Kompleks Kompas Tv tepatnya di Area debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

“Hal ini semestinya pola premalisme tidak terjadi penikaman dari Belakang kepada Saudara kita Mus kalau empat paslon calon walikota dan Wakil Walikota makasssar duduk bersama untuk menghargai budaya sipakatau sipakalebbi dan sipakau sebelum melakukan debat kandidat Kompas Tv Jakarta pasti hal premanisme tidak terjadi,” unkap ketua Umum KKSS

Muchlis Patahna selaku Ketua umum KKSS saat di hubungi melalui selularnya ke pewarta Gemanews.id mengatakan bahwa, “Kita menyerahkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya untuk menggungkap siapa aktor utama Penikaman Saudara Mus”, ungkapnya.

Dia juga meminta Aparat Kepolisian untuk serius menggungkap kasus ini apa lagi persoalan ini terkait pilkada walikota Makassar.

“Dia juga berharap Premanisme
hal ini tidak terulang kembali muda-mudahan kedepan nanti hal ini tidak terjadi lagi di debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang kedua,” tandasnya. (**)