oleh

Mochammad Iriawan Resmi Jadi Ketua PSSI, Ini Harapan Andi Darussalam

-Nasional-719 Dilihat

gemnews.Id.Jakarta – Mochammad Iriawan akhirnya resmi terpilih sebagai ketua umum PSSI Periode 2019-2023.
mantan Kapolda Metro Jaya ini meraih 82 suara dari 86 voter dalam Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La Jakrta Sabtu (2/11/2919).

Dengan terpilihnya sebagai ketua PSSI, sejumlah tugas berat menanti Iwan Bule, Sapaan Akrab Mochammad Iriawan, untuk memperbaiki citra persepakbolaan Di Tanah air.

Salah seorag tokoh sepak Nasional Andi Darussalam, kepada gemanews.id, berharap, mudah mudahan kedepan beliau bisa memetakan bagian bagian mana saja yang manjadi titik kelemahan PSSI yang Masa lalu, untuk beliau perbaiki untuk masa yang akan datang,
diantaranya masalah komposisi perwasitan , masalah komisi disiplin, inilah perangkat perangkat yang diperlukan untuk PSSI. Ungkap.Andi Darussalam.

Ditanya terkait maraknya indikasi mafia bola, Andi Darussalam.mengatakan “itulah tugasnya Pak Iwan Bule nanti untuk bisa melihat dan menerima masukan dari siapapun juga, saya yakin beliau Pak Iwan punya tim tim yang bisa mengkaji masalah masalah seperti ini kedepan,.kemudian harapan saya kepada Pak Iwan, bisa memimpin PSSI lebih baik dari pada hari ini. Pungkasnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *