oleh

Aksi Nyata Cegah DBD, Gabungan Relawan Appi Rahman Lakukan Fogging di Kompleks Kusta Dangko Jongaya

-Politik-214 Dilihat

Aksi Nyata Cegah DBD, Gabungan Relawan Appi Rahman Lakukan Fogging

GemaNews.id, Makassar- Tiga Tim yang tergabung dalam pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Appi-Rahman, yaitu Tim Pemuda Dangko, Makassar Maju dan Blodus Appi-Rahman mengadakan penyemprotan fogging di Kompleks Kusta Jongaya, Minggu (15/11/2020).

Kegiatan Ini adalah bentuk kepedulian Pasangan Calon Munafri Arifuddin dan Rahman Bando kepada masyarakat kompleks Kusta Jongaya untuk pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Antusias masyarakat kompleks Kusta Jongaya merespon baik atas aksi sosial tersebut, antusias warga di perlihatkan dengan respon riak-riak “Ewako Appi-Rahman, Hidup Appi-Rahman, Mantap nomor 2 (dua)”

“Ini Appi Rahman calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, inimi calon walikota yang akan memperhatikan warga Kusta Jongaya,” teriak salah satu warga.

Basri Limpo selaku tokoh Masyarakat kompleks Balang Baru sangat mengapresiasi kerja-kerja sosial tim atas penyemprotan fogging di kompleks Kusta tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga dsini, apalagi sekarang sudah masuk musim penghujan, nyamuk mulai keluar dari sarangnya sehingga sangat berpotensi menimbulkan DBD,” ucap Basri. (**)