oleh

Tomas Camba, Mantan Anggota DPRD 3 Periode di Maros, Deklarasikan Dukung Akbar Polo Lolos ke DPRD Sulsel di Pemilu 2024

-Politik-412 Dilihat

Gemanews.id-MAROS – Kepala Desa Timpuseng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros Muhammad Arsyad, menyampaikan bahwa dirinya akan mendukung Caleg DPRD Provinsi Sulsel Akbar Hasan, S.Sos., dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 9.

Hal itu diungkapkan Muhammad Arsyad saat menghadiri acara Ngobrol Politik (Ngopi) bareng caleg 2024 asal Kabupaten Maros di Warkop Kopi Pagi, kawasan PTB, Maros, Sabtu (30/12/2023).

“Di hadapan semua caleg dari Maros di acara Ngopi bersama ini, saya pastikan suara saya akan memilih Andida Akbar Polo, Caleg DPRD Sulsel dari PAN nomor urut 9. Yang dibutuhkan rakyat duduk di DPRD adalah wakil rakyat yang mau berjuang untuk rakyat kecil seperti adinda Polo,” kata Muhammad Arsyad saat memberi tanggapan setelah para caleg asal Maros memperkenalkan diri.

Mantan Anggota DPRD Maros tiga Periode itu menambahkan, dari pemaparan gagasan, dia setuju dengan apa yang disampaikan Akbar Polo dalam forum Ngopi yang dilaksanakan oleh Azmara Office Law itu. “Saya dukung visi dan tekad Akbar Polo. Dia sudah buktikan bagaimana dia getol membela rakyat kecil, dia memperjuangkan rakyat kecil sungguh-sungguh, bukan memperjuangkan dirinya,” ujar Arsyad.

Sebelumnyam, di hadapa sesama caleg asal Maros, Akbar Polo menyampaikan komitmennya jika ia terpilih di DPRD Sulsel pada Pemilu 2024, maka dia akan mewakili kepentingan rakyat kecil yang selama ini diabaikan dan bahkan ditindas.

“Jika terpilih saya akan bela rakyat kecil, saya akan lawan mafia tanah yang merampas tanah mereka, dan saya akan wakafkan gaji saya di DPRD untuk kepentingan rumah ibadah dan masyarakat kecil,” ujar Akbar Polo disambut tepuk tangan riuh audiens Ngopi bareng itu.

Akbar Polo juga menyampaikan, dirinya merasa terpanggil bertarung di politik untuk merebut kursi DPRD Sulsel karena ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat yang termarginalkan. “Termasuk memperjuangkan infrastruktur di wilayah-wilayah terpencil, seperti jalan, pasar tradisional, sarana pendidikan yang tidak layak dan minim guru yang masih banyak di wilayah terpencil,” ujarnya.

Hadir dalam acara Ngopi bareng calon legislatif 2024 asal Kabupaten Maros ini, sebanyak 7 caleg dari berbagai partai, masing-masing dari PAN A. Muh Irfan AB, AKbar Hasan, Partai Golkar HA Patarai Amir, PDI-P Muhammad Agus, Perindo Andi Muhammad Nur Baso, Partai Gelora Ir Burhanuddin dan dari Demokrat Yunus Tiro. Masing-masing caleg memperkenalkan diri dan memaparkan gagasannya.

Di akhir acara, Pimpinan Azmara Offiial Law Azis Maskur menyampaikan, bahwa pihaknya menggelar acara Ngopi bareng caleg 2024 asal Maros ini, untuk mengenalkan lebih dekat para caleg dengan pemilih. “Kami ingin masyarakat mengenal caleg yang mau mewakili mereka,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *