oleh

Keamanan Tidak Terjamin, DPP Gempar Nkri Meminta Forkopimda Maros Untuk Menutup Permandian Pung Bunga Tompobulu Maros

Keterangan Foto Korban yang tenggelam yang ditemukan Keesokan Hari Pagi Hari

gemanews.id-Maros,- Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Makassar warga Maros yang tewas tenggelam Di Permandian Pung Bunga desa Bonto Manurung kec Tompo Bulu Maros, Minggu 27 Desember 2020 sekitar pukul 14.00 Wita. Sempat dinyatakan hilang tenggelam di permandian air terjun Puang Bunga Kecamatan Tompobulu sudah ditemukan pagi hari, Senin (28/12) oleh Tim sar yang melakukan pencarian.

Kapolsek Tompobulu AKP Syaharuddin yang dihubungi gemanews.id, Andi Akbar Basri yang ditemukan sekitar Jam 8.00 Pagi tadi.

Keterangan Video Korban tenggelam yang ditemukan Keesokan Hari Pagi Hari

“Berkat kerja sama Koramil dan Polsek tompo bulu bersama tim Basarnas, BPD Maros dan dibantu masyarakat setempat. Sehingga korban berhasil di temukan,” tandasnya.

Akbar Polo Ketua Umum DPP Gempar NKRI, atas kejadian tersebut meminta kepada Forkopimda Maros maupun Forkopimcam Tompo bulu untuk merekomendasikan agar segera menutup tempat rekreasi pung Bunga Desa Bonto Manurung kecamatan Tompo bulu, dikerenakan tempat tersebut dalam tahun 2020 sudah dua kali menelan korban jiwa.

“Apabila tempat tersebut tidak ditutup saya tidak menjamin kepada pengunjung yang datang berekreasi ketempat tersebut akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi apa bila tempat tersebut tidak di tutup, ungkap Akbar Polo.

Penulis : M.Daud Zainuddin

Editor   : Kom

Post Terkait