oleh

Bentuk Kepedulian Sesama Warga Sulbar, FKPPI Pasangkayu Salurkan Bantuan ke Korban Gempa

FKPPI Pasangkayu Salurkan Bantuan ke Korban Gempa

GemaNews.id, Mamuju– Gempa yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mejene Sulbar Jumat (15/01/2021) dengan kekuatan magnito 6,2 SR telah menelan korban jiwa dan kerusakan berbagai bangunan dan rumah warga.

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) cabang Kabupaten Pasangkayu langsung bergerak membawa bantuan berupa sembako dan air mineral, serta kebutuhan lainnya dan mendirikan posko di Kabupaten Mamuju Sulbar.

Hafid Wakil ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) cabang Kabupaten Pasangkayu yang di hubungi Via WhatsAppnya, menerangkan bahwa Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama warga Sulbar yang mendapat cobaan berupa bencana gempa di Kabupaten Mamuju”, katanya, Senin (18/01).

Koordinator bantuan sosial, Muh. Hafid mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga Sulawesi Barat yang terkena bencana.

Hafid Menambahkan, semoga bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban bagi warga yang menjadi korban bencana gempa. (**)

Post Terkait