oleh

Kasat Lantas Polres Wajo, Membagikan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

-Sulselbar-509 Dilihat

Gemanews.id-WAJO – Sat Lantas Polres Wajo membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang adadi wilayah hukum Polres Wajo, Jumat (31/3/23).

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH.,MM melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Nawir Eming mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepeduli dengan masyarakat sehingga Polres Wajo hadir memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

“Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Wajo khususnya selama bulan Ramadhan,” Harap Kasat Lantas.

Sementara salah satu penerima bantuan warga yang menerima bansos mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian terkhusus Polres Wajo. Menurutnya bantuan tersebut amat berarti.

”Sekiranya kebaikan bapak-bapak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi,” ujar masyarakat yang menerima bansos.(v3124)