oleh

Cegah Banjir di Sekitar Kompleks kantor, Karyawan PDAM Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Drainase

-Makassar-607 views

gemanews.id, Makassar- Mengingat curah hujan yang masih tinggi beberapa hari ini, Tim pelaksana pengerjaan Ruang Terbuka Hijau Perumda Air Minum Kota Makassar sabtu Melakukan Kerja Bhakti Dalam kompleks Kantor Perumda Air Minum, Sabtu, (13/03/2021).

Kegiatan ini terlaksana atas inisiatif Karyawan Sendiri dan Hamzah Ahmad Sebagai DiRektur Utama Perumda Air Minum kota Makassar untuk melakukan pengerjaan sistem drainase di sekitar lahan dalam kompelks PDAM kota Makassar.

Apresiasi warga sekitar Kompelsk PDAM dengan turut bersama melakukan gotong royong untuk membersihkan drainase got Maupun sampah di sekitar lahan RTH termasuk pemukiman warga sekitar Kompelsk PDAM.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan sejak pagi hari. Kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat sekitar RTH ini diharapkan dapat meminimalisir dampak yang diakibatkan oleh curah hujan yang masih tinggi seperti terjadinya banjir atau genangan air di sekitar RTH dan rumah warga karena sumbatan-sumbatan sampah di jalur drainase.

Kabag Humas perumda Air minum kota makassar Anugrah Alkautsar, SH MH yang ditemui oleh Gemanews.id, Sabtu (13/03). Anugrah membenarkan bahwa ada kegiatan tersebut.

“Kami membersihkan drainase yang ada di sekitar Kantor PDAM dan kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari warga sekitar PDAM kota Makassar,” tandasnya. (**)

Post Terkait