oleh

Pemerhati Bola dan Pecinta PSM Anggap Pemindahan Stadion Mattoanging Keliru

-Makassar-1.067 views

gemanegews.id, Makassar- Iwan Torres SH, salah satu pemerhati Bola dan pecinta PSM Makassar ikut berkomentar terhadap Pembangunan Stadion Mattoanging Kota Makasaar lewat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan membongkar Stadion Mattoanging untuk dibangun ulang agar dapat memenuhi standar FIFA.

Pembenahan kandang PSM Makassar itu bakal menelan anggaran hingga Rp 1 triliun. Ini menjadi polemik pasca ditangkapnya Nurdin Abdullah oleh Komisi pemberantasan Korupsi (KPK).

“Tidak ada alasan untuk tidak dilanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging,” ungkap iwan torres saat ditemui Gemanews.id di salah satu Warkop bilangan Panakkukang Makassar, Minggu (21/03).

Lebih lanjut katanya, Stadion Mattoanging masih layak dijadikan sebagai tempat sarana olahraga warga kota makassar maupun Stadion utama PSM Makassar.gambar Artistik  Stadion Mattoangin Makassar Nanti uda Ada

Ketika Stadion di pindahkan ke Barombong, menurutnya tempat tersebut tidak layak dijadikan sebagai Stadion Internasional karena akses jalan untuk menuju Stadion Barombong kecil dan depannya banyak ruko-ruko, sementara di Untia Masalah tanah, Sudiang mengganggu Sistim Penerbangan pesawat karena dekat Bandara internasional Maros

“Walikota Makassar Danny Pomanto ingin menjadi Stadion Mattoanging Menjadi Ruangan Terbuka hijau (RTH) itu bukan bagian Stadion Mattoangging kalau RTH,” ujar Iwan Torres dengan nada ketawa.(**)

Post Terkait