oleh

Legislator Hanura Makassar Lakukan Sosper, untuk Wujudkan Kualitas Manusia Berwawasan Qurani

-Politik-308 views

gemanews.id-Makassar-Anggota DPRD H.Muhlis A Misbah Partai Hanura kota Makassar melakukan Sosialisasi Perda Kota Makassar No.1 Tahun 2012 tentang Pendidikan Baca Tulis Al-Quran Bertempat Di hotel Maleo, Jumat (26/03).

Kata Muhlis Perda ini tentang karena pendidikan Baca tulis Al Quran ini sengaja dilakukan dan disosialisasikan kepada masyarakat agar tau pentingnya membaca Al Quran dan agar terhindar anak mereka dengan Buta Aksara Al Quran.

Kegiatan ini di ikuti 100 orang masyarakat dan berapa majelis taklim dan Majelis Zikir yang berdomisili kelurahan Maccini Gusung, Maccini Induk,Maccini Parang kecamatan Makassar kota Makassar

Menurut Politisi Hanura ini, kegiatan ini sangat perlu dilakukan pendidikan baca tulis Al Quran sebagai Upaya Strategi dalam Rangka membangun dan membentuk kualitas manusia berakhlak dan berwawasan Qurani supaya terhindar yang namanya Buta Aksara Al Quran.

Perda ini sengaja disosialisaikan kepada masyarakat Kota Makasar agar masyarakat paham pentingnya kerena setiap nak mereka yang masuk SD, SMP, SMA wajib pandai menulis dan membaca Al Quran.

“Perda no.1 Tahun 2012 tentang Pendidikan Baca Tulis Al-Quran telah disahkan DPRD Makassar Wajib di ketahui oleh masyarakat Makassar tentang perda ini,” ujarnya(**)

Post Terkait