oleh

Akbar Hasa Caleg Provinsi PAN No 9, Siap Mewakafkan Gajinya Untuk Masjid Ketika Terpilih Sebagai Anggota DPRD Sulsel

-Politik-539 Dilihat

Gemanews.id-Maros-Calon Anggota (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dari Partai Amanat Nasional (PAN) No 9, mempunyai tagline, Pejuang Rakyat Kecil Akbar Hasan S,Sos, berkomitmen kepada Masyarakat Maros Pangkep, Barru dan Pare-Pare

Salah satu komitmen yang akan mereka jalankan ketika terpilih sebagai Calon Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2024, antara lain dia akan Mewakafkan Gajinya dan akan memperjuangkan rakyat kecil yang tertindas di Dapilnya Sulsel VI.

Menurut Fatahuddin, ketua relawan pejuang Rakyat Kecil Akbar Hasan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) No urut.9, ini merupakan salah satu terobosan dan komitmen tersebut akan dia jalankan, ketika masyarakat memilih dia.

Hal ini di benarkan Akbar Polo panggilan sehari-hari Akbar Hasan, saat di temui sejumlah Awak media, Jumat, (8/12/2023).

Ide dan komitmen ini berani kami sampaikan kepada publik dan Masyarakat, karena banyaknya keluhan masyarakat ketika kami turun sosialisasi, menyampaikan bahwa modus yang biasa mereka jalankan ketika datang ke masyarakat yaitu berjanji akan membantu masjid-masjid di Maros tapi faktanya hanya janji belaka.

Dari informasi yang kami dapatkan, membuat kami berkomitmen akan mewakafkan gaji kami ke Mesjid yang ada di Maros ketika kami terpilih akan terlapir surat pernyataan materai di tandatangani”ujar Akbar.

Gaji dan pendapatan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu perbulan kurang lebih 70 juta, sehingga kami berani diri mewakafkan gaji kami ketika kami di beri amanah Sebagai Wakil Rakyat Duduk di DPRD Provinsi Sulawesi “tutup Akbar Polo.

Penulis:Andi Batara

Editor: Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *