oleh

Akses Masuk Ke Polres Gowa, di Perketat  Penjagaan,Pasca Bom Bunuh Diri

gemanews.id-gowa-Tidak ingin terjadi sesuatu hal di kantor Polres Gowa pasca bom bunuh diri didepan Pintu Gerbang gereja katedral Jl. Kajailolido Makassar kepolisian Polres Gowa perketat pengamanan Mako.

Pengetatan penjagaan di kantor Polres Gowa yang dilakukan satuan Sabhara Polres dengan tujuan untuk memastikan seluruh aktivitas para personel dan masyarakat yang akan mendapat pelayanan kepolisian dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti pada pagi hingga siang tadi Senin (29/03) dimana satuan Sabhara melakukan penebalan di penjagaan kantor Polres Gowa kemudian melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap barang bawaan para pengunjung yang akan mendapatkan pelayanan di kantor Polres Gowa.

Semua barang bawaan para pengunjung diperiksa satu per satu kemudian diarahkan untuk melaporkan maksud dan tujuan kedatangannya di bagian penjagaan

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait pemeriksaan yang dilakukan satuan Sabhara terhadap para pengunjung mengatakan,”ini sebagai bentuk langkah antisipasi Polres Gowa sekaligus SPO yang kami terapkan untuk menyikapi kejadian yang ada di kota Makassar dan berharap kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif,” jelas AKBP. Budi Susanto S.I.K.(**)

Post Terkait