oleh

Selama Ramadhan 1442 H, Emak – Emak NA Makassar Terus Berbagi

-Sulselbar-140 views

gemanews.id,MAKASSAR, — Luar biasa kegiatan Emak – Emak NA Makassar yang selama Ramdhan 1442 Hijriyah terus berbagi – bagi takjil buka puasa pada masyarakat pengguna jalan.

Loyalis Prof (NA) Nurdin Abdullah Jum’at (7/5/2021) Gemanews.id mereka terlihat kembali berbagi takjil jelang buka puasa yang berlokasi di penyeberangan menuju Pulau kodingareng.

Sebelumnya mereka berbagi takjil di tepi jalan kepada para penumpang kapal menuju penyeberangan yang telah bersiap – siap berangkat ke pulau kodingareng sebagai bentuk kepedulian Emak – Emak NA Makassar yang dilirik dan mendapat perhatian khusus oleh Ibu Sri Rejeki Karaeng Lili.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat partisipasi dari ibu Sri Rejeki karaeng Lili, berupa nasi dan lauknya sebagai menu buka puasa bagi saudara seiman yang lagi menjalankan ibadah puasa”. Ungkap Warni selaku kordinator Emak – Emak NA Makassar yang terlihat antusias berbagi

Sementara, salah seorang warga pulau Kodingareng, Daeng Rannu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Mamak mamak NA yang berbagi makanan buka puasa.

“Tolong ki sampaikan terima kasih Lomppo Jai Dudu Anne Nasi Dos Kaa Paski Wattuna Anne Kamase. Ka Paski Anne Ero Motere Battu A’Balanja Baju Beru Untuk Anak – anak.” Ujar Rannu dalam dialek Makassar

Diketahui, hari ini mereka hanya mendapatkan partisipasi dari ibu Sri Rejeki karaeng Lili, secara tunggal. Biasanya mereka membagi takjil cukup dengan es cincau dan 3 macam kue dari partisipasi Emak – Emak NA Makassar

“Tapi hari ini alhamdulillah membagi takjil dengan nasi lengkap lauk ya. Dan momentnya pas untuk masyarakat pulau kodingareng yang kebetulan mau pulang ke pulau setelah berbelanja keperluan lebaran yang tinggal beberapa hari lagi,” terangnya.

Penulis : Akbar Polo

 

News Feed