oleh

Philip : Kinerja Bupati Bulukumba Terbukti, Bulukumba Tidak Lagi Jadi Langganan Banjir

-Sulselbar-300 Dilihat

Gemanews.id-Bulukumba-Hujan deras mengguyur berapa kabupaten disulsel Seperti Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Sinjai menyebabkan Banjir dimana – mana,berbeda dengan Kabupaten Bulukumba baru dalam sejarah tahun setelah di pimpin seorang berlatar belakang Pengusaha A. Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dilantik sebagai Bupati Bulukumba

hujan lebat kerap melanda bulukumba genangan air bahkan banjir yang menyerbu ibu kota Kabupaten bulukumba. Hujan kali ini rupanya tak lagi langganan banjir. Program Bulukumba sebagai Kota Bebas Banjir sedang ‘bekerja’dan terbukti keras bupati bulukumba ungkap bang philit

“Alhamdulillah Hujan deras terjadi tapi banjir tidak terjadi lagi, karena tidak ada lagi pendangkalan dan penyempitan dari beberapa aliran sungai yang masuk kanal arah Kota Bulukumba”.Ucap Bang Philip.

langganan banjir di kabupaten bulukumban tiap tahun selama musim hujan datang selama ini adalah kampus STAI Al-gazali yang terletak di Jalan Andi Mappijalan-Gajah Mada namun tidak terjadi lagi tahun ini berkat kerja keras dan pemikiran bupati bulukumba Beda dengan tahun-tahun yang lalu

“Bang Philip mantan anggota dewan dua priode DPRD bulukumba Saat dihubungi selularnya gemanews.id. Jumat9/7/2021,Pak Bupati Bulukumba habis dilantik hasil nya kinerja bupati Terbukti¬† tidak lagi tersentuh banjir barusan dalam sejarah”.Ucapnya.

Bupati Bulukumba membentuk Tim Pengendali Banjir. Tim yang merupakan kolaborasi dari beberapa unsur OPD itu menunjukkan hasil yang bermanfaat secara nyata dan kasat mata.

Lanjut bang Philip Tim ini dibentuk oleh Bapak Bupati. Pertama kalinya semua OPD terkait berkolaborasi menyelesaikan persoalan secara bersama-sama khusunya banjir.
90 persen telah dilakukan pembersihan di zona rawan banjir. Secara keseluruhan mengangkat 35 ribu kubik sedimen ataupun sampah”.Ucap Bang Philip.(**)