oleh

Bupati Bantaeng, Meraih Predikat Sangat Memuaskan Dari Lemhanas RI

-Sulselbar-534 Dilihat

gemanews.id,Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, banjir pujian netizen setelah Selesai  menjadi salah satu peserta terbaik Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X tahun 2019 di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI. Ilham meraih predikat sangat memuaskan dari Lemhanas RI.

Inilah ucapan Muncul insgram Bupati Bantaeng

“Salamaki Pak Bupati AndalanG…,” @zakirsabara_h.wata

“Alhamdulillah selamatki Pak Bupati,” @hermanheizer

“Selamat Pak Bupati cakep….insya allah ilmu bermanfaat buat negeri….Aamiinn,” @ianlatanro2811

Bupati bergelar doktor pemerintahan ini memposting ijazah lemhanas dan penilaian peserta P3DA di akun Instagram Ilham @ilhamazikin.

Dalam penilaian peserta itu, ada 10 mata ajaran yang didapatkan selama mengikuti pendidikan di Lemhanas RI. Nilai mantan asisten 1 Pemkab Maros ini didominasi penilaian A, hanya ada nilai B untuk mata ajaran empat konsensus dasar bangsa dan sosial budaya.

Ijazah penilaian  peserta Lemhanas ditandatangani  Gubernur Lemhanas RI, Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional, Mayor Jenderal TNI Karsiyanto SE. “Alhamdulillah,” tulis mantan Kadispora Pemkab Maros ini di akun Instagram pribadinya.

P3DA berlangsung selama dua bulan yang dimulai Selasa (24/9) dan berakhir Rabu (20/11).

P3DA X diikuti 41 peserta yang terdiri dari bupati sebanyak 17 orang, wakil bupati 11 orang, wali kota 3 orang, wakil wali kota 3 orang, Ketua DPRD 6 orang, dan Ketua Seknas Adkasi 1 orang.

Pelatihan P3DA bertujuan untuk memantapkan pimpinan daerah yang berintegritas berkarakter, berwawasan kebangsaan, berpikir strategis serta terampil dalam memecahkan masalah pembangunan nasional di tingkat daerah.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *