oleh

Ferdhy Owner RM Tepi Sawah Sidrap, Ajak Makan Malam Jurnalis

-Sulselbar-383 Dilihat

Gemanew.id-SIDRAP — Owner rumah Makan Tepi Sawah Sidrap Sulsel, Muhammad Ferdhy Asdana mengajak sejumlah Jurnalis dari berbagai media untuk silaturahmi sekaligus makan malam di rumah Makan Tepi Sawah, malam ini Minggu (15/8/2021).

Mantan Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan itu, sangat mengapresiasi profesi jurnalis yang terus menyampaikan informasi kepada masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Sidrap Termasuk informasi dari rumah makan Tepi Sawah miliknya.
pujinya Ferdhy Asdana.

“Tanpa support dari teman-teman media, informasi tentang Tepi Sawah Sidrap tentu tak sampai kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dia juga Mantan Ketua Umum HMPS Pendidikan Sosiologi itu, juga berbagi pengalaman saat dirinya kuliah dan menggeluti dunia jurnalistik.

“Dulu waktu kuliah memang saya pernah jadi jurnalis, belajar menjadi jurnalistik meskipun profesi wartawan tak berlangsung lama saya jalani. Saya mengajak para awak media makan malam bersama meskipun kita disibukkan dengan profesi masing masing, intinya silaturahmi mesti tetap jalan,” jelas Aktivis UNM ini.

Menurutnya, silaturahmi dan makan malam bersama media di Sidrap, diakui Ferdhy adalah bagian dari upaya dalam menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan media.

“Saya berterima kasih atas supportnya selama ini, saya menyadari bahwa tanpa media, tentu informasi tentang Tepi Sawah Sidrap tak sampai kepada masyarakat,” tutup pria kelahiran Wajo itu.(**)