oleh

Kombes Pol E. Zulpan mengajak Mahasiswa dan Pelajar kampanyekan vaksinasi COVID-19

-TNI-Polri-361 Dilihat

Genanews.id-Makassar-Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengajak para mahasiswa dan pelajar untuk aktif mengampanyekan program vaksinasi COVID-19 guna memperkuat imunitas tubuh melawan Virus Corona yang kini mewabah.

“Kami mengajak mahasiswa dan pelajar terutama di kota Makassar, aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi COVID-19 kepada rekan-rekannya dan masyarakat luas”, kata Kombes Pol E. Zulpan disela mendampingi Kapolda meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 kepada pelajar dan masyarakat umum di SMAN 05 Makassar, Rabu (29/09).

Kombes Pol E. Zulpan mengatakan pemberian vaksin ini untuk memperkuat kekebalan tubuh terhadap COVID-19. Dengan vaksinasi ini, maka terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok.

Menurut Kombes Pol E. Zulpan dalam menangani pandemi COVID-19 ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tetapi harus dilakukan bersama, seperti mahasiswa dan pelajar, ikut aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi COVID-19.

“Saya bangga kepada mahasiswa dan pelajar Makassar yang sudah menunjukkan kepedulian dengan ikut ambil bagian dalam menyukseskan vaksinasi massal COVID-19”, katanya pula.

Ia mengatakan, saat ini animo masyarakat mengikuti vaksinasi COVID-19 semakin meningkat, ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya vaksin COVID-19 dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut.

“Kami terus mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi COVID-19. Jika semua masyarakat Sulsel sudah mendapatkan vaksin COVID-19, maka kekebalan kelompok yang menjadi tujuan akan terbentuk, sehingga pandemi bisa diakhiri didaerah kita”, kata Kombes Pol E. Zulpan.