oleh

Mobil Pembawa Excavator Ugal-Ugalan, di Duga Milik Pengusaha di Maros Menyangkut Kabel dan Tiang PLN

Gemanews.id-Maros-Akibat mobil pembawa excavator Milik salah satu pengusaha terkenal di Kabupaten maros Sulawesi Selatan, yang ugal-ugalan menyangkut kabel jaringan induk Milik PLN Rayon cabang Maros Senin 22/November,2021.

Mengakibatkan bentangan Kabel jarigan milik PLN Putus dan tiang PLN Bengkok. kejadian ini terjadi di dusun Baddo, ujung desa Tompobulu Kec.Tompobulu Maros.

Dari Pemantauan Gemanews.id, ada empat rumah milik warga yang gelap gulita akibat mobil milik pengangkut excavator tersebut Menyangkut tiang PLN hingga bengkok dan kabel Putus

Salah satu Warga Karaeng Emba yang ditemui Gemanews.id, membenarkan mobil pengangkut mobil excavator yang diduga Milik Satu pengusaha terkenal di Maros menyangkut di tiang PLN Milik PLN bengkok,mengakibatkan kabel Putus.

Dandi Tenaga kerja PT.PLN Cabang Rayon kabupaten Maros yang di temui Awak Media di lokasi kejadian tersebut, PLN Cabang Rayon Maros dirugikan akibat tiang PLN kabel Putus dan berapa rumah Warga Padam.

“Kami belum tau berapa kerugian material yang dirugikan pihak PLN Rayon Cabang PLN Maros. Pihak PLN Masih melakukan Perbaikan.” tandasnya(**)