oleh

Keluarga Terlapor Iccang, Menyesalkan Aksi Arogansi di Duga Terjadi di Depan Penyidik Polsek Tompobulu Maros

Gemanews.id-Maros-Berdasarkan Laporan polisi Hj. Apo Warga Maros dengan No.Polisi 14/X/2021 SPKT , Sek Tompobulu tgl20/ Oktober 2021 sebagai korban, penyidikan Polsek Tompo bulu Maros dalam kasus tuduhan dugaan penipuan dan penggelapan yang di tuduhkan kepada lelaki iccang (23) Warga dusun cindakko desa Bonto somba kec.Tompo bulu di kantor Polsek Tompo bulu, Sabtu.27/11/2021.

Kronologis kejadian di depan penyidik anggota Reskrim Polsek Tompobulu Syarief Anggota reskrim Polsek Tompo bulu. Sementara melakukan pemeriksaan kepada terlapor lelaki Iccang, yang sementara diambil keterangan Berdasarkan Laporan polisi no 14/X/2021 SPKT ,Sek Tompobulu tgl 20/ Oktober 2021 dalam perjalanan pemeriksaan Penyidik Reskrim Polsek Tompobulu Maros ruangan penyidikan reskrim Polsek Tompo bulu,tiba-tiba datang seorang lelaki delo Dg.Emba di duga ingin mengancam lelaki iccang dengan tangan memukul mukanya dengan lelaki Delo dg dg Emba, saat Pelapor dalam periksaan Penyidik Polsek Tompobulu Maros.

Terlapor iccang yang di temui Media membenarkan adanya diduga ancaman terhadap dirinya dengan tanga memukul wajahnya terlapor yang sementara lagi di periksa Penyidik Polsek Tompo bulu Matos “.Namun penyidik Syarief yang memeriksa Saya spontan langsung memegang tangan Delo dg Emba, menghalangi lalu menyuru si Belo keluar dari Kantor” ujarnya.

Usai kejadian tersebut lelaki Delo dg Emba yang di temui Awak media merasa menyesal dengan tindak melakukan pengancaman kepada Lelaki iccang di depan penyidik Polsek Tompo bulu Maros.

Ardiyansah salah Satu keluarga terlapor iccang tidak menerima dan sangat menyesalkan  di duga Aksi arogansi perilaku delo dg Emba yang di duga mengancam keluarga kami terlapor iccang diduga ingin dipukul, di depan penyidik reskrim Polsek Tompo bulu  maros saat keluarga kami sementara di periksa oleh Penyidik Reskrim Polsek Tompo Bulu Maros Syarief ungkapnya.

Ardiyansah menambahkan “Sebagai warga Maros yang ditemui gemanews.id, usai kejadian pengancaman di depan penyidik Polsek tompobulu sangat menyesalkan aksi arogansi di depan penyidik Polsek Tompo bulu Maros, dan Saya selaku keluarga tidak menerima perilaku Delo dg Emba yang tidak menghargai kantor polisi, dan kami akan melakukan upaya hukum kepada lelaki Delo di polres Maros.”

Sementara itu Kapolsek tompobulu Polres Maros Iptu Sunardi SH MH yang ditemui media online gemanews.id,Sabtu,27/11/2021,membantah diduga ada Aksi Arogansi dan pengancaman pemukulan di dalam ruangan Reskrim Polsek tompo bulu maros. Yang sementara pemeriksaan terlapor lelaki iccang yang dilakukan lelaki Delo Daeng Emba.

Penulis : Akbar Polo

Post Terkait