oleh

RC2 Community Dukung Husniah Talenrang, Maju Bertarung di Pilkada Gowa

-Politik-420 Dilihat

Pilkada serentak 2024, masih terbilang lama namun dukungan dan pergerakan komunitas sudah solid menyatakan dukungan ke salah satu balon bakal kepala daerah yang akan ikut dalam konteks pilkada 2024 nanti, termasuk gowa Sulsel.

Husniah Talenrang Siap Maju Bertarung di Pilkada Gowa 2024
Husniah Talenrang Siap Maju Bertarung di Pilkada Gowa 2024

Sebut saja RC2 community sebagai salah satu komunitas besar yang sudah menyatakan dukungan kepada politisi Partai Amanah Nasional (PAN) Husniah talenrang, karna santer dikabarkan akan ikut dalam konteks pilkada sulsel di kabupaten gowa.

Dalam pilbub Gowa Sulsel sudah ada beberapa balon (bakal calon) yang kabarkan akan ikut dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali ini.

Diantaranya amir uskara, Darmansyah muin, rismawati kadir nyampa, abdul rauf karaeng kio, ansar saenal bate, andi kumala idjo dan juga Indira tita syarul yasin limpo yang di kabekan bakal ikut akan ikut Bertarung Pilbup gowa Sulsel nantinya

Chimot yg juga ketua komunitas RC2 community, menyatakan akan mendukung penuh Husniah talenrang Saudara Kandung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran apabila bertarung maju di Pilbup gowa 2024 nanti.

Lanjutnya, “Bahwa Husniah talenrang, adalah politisi Pyang begitu dekat dan peduli dengan warga, sehingga sangat pantas untuk didukung dan diperjuangkan di Pilkada Gowa nanti.” Kata Chimot yang diucapkan dengan haru saat teringat jasa dan kepedulian Husniah Tanlerang terhadap masyarakat Gowa.(**)