oleh

Syahar Kunjungi Dapil, Temui Pemuda HKTI Sidrap

-Politik-499 Dilihat

Gemanews.id-Sidrap – wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin alrif S.ip melaksanaan kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) pada Rabu (06/10/2021). Kegiatan tersebut berlangsung Di Desa Tellumae kec watang sidenreng kabupaten Sidenreng Rappang.

Sekertaris Dpw partai Nasdem Sulsel ini mengatakan.”Kundapil ini merupakan kegiatan ketiga dilakukan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring dan pengawasan terhadap kegiatan yang pembiayaannya menggunakan APBD Provinsi Sulawesi Selatan khususnya yang dilaksanakan di tahun 2020,”ujar syahar

di depan pemuda HKTI sidrap syahar “mengatakan bahwa secara umum menjelaskan bahwa latar belakang Kundapil ini menjadi bagian dari Rencana Kerja DPRD tahun 2021 salah satunya adalah ingin memaksimalkan fungsi pengawasan yang melekat pada masing masing anggota DPRD.

Ketua DPC Pemuda HKTI sidrap abd djabbar Albugisi,”menyampaikan dihadapan wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan terkait program kerja yang sedang dilaksanakan termasuk potensi yang sedang dikembangkan oleh anggota Pemuda Tani HKTI.

“Hari ini kami bersama anggota Pemuda HKTI di kegiatan kundapil Bapak Wakil ketua DPRD sulsel memaparkan sinergitas program, konsentrasi kami terkait argopreneur seperti tani milenials dan pemuda Tani, adapun yang kami paparkan terkait peternakan di beberapa wilayah sidrap serta pertanian seperti porang Dan pisang” ujar djabbar.(**)