oleh

Polda Sulsel: Siap Memberikan Pengawalan Ambulance Secara Gratis Untuk Masyarakat

Gemanews.id-Makassar-Bagi masyarakat yang membutuhkan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan menyiapkan layanan pengawalan Ambulance gratis bagi masyarakat Sulawesi Selatan yang memerlukan pengawalan.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, telah menyampaikan hal ini kepada seluruh jajaran Polda Sulsel.untuk mengawal Masyarakat membutuhkan

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana.yang dihubungi awak Media Polda Bapak Kapolda sudah menyampaikan kepada seluruh jajaran di Polda Sulsel, apabila melihat atau di lingkungannya ada orang sakit atau meninggal patut untuk dibantu dalam pengawalan,” jelasnya.

Komang Suarta juga mengimbau, agar masyarakat yang memerlukan bantuan untuk menghubungi kantor kepolisian terdekat di wilayah masing-masing. “Masyarakat juga diimbau untuk meminta bantuan ke kantor-kantor kepolisian terdekat jika ada rencana akan membawa jenasah,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, sempat viral seorang Polisi melakukan penilangan terhadap pengawal ambulans atau yang kerap disebut escort. Setelah dilakukan identifikasi, ambulans yang dikawal ternyata kosong, dan pengendara yang melakukan pengawalan tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

Dengan adanya layanan pengawalan gratis yang dilakukan oleh Polda Sulsel, diharapkan ke depan tidak lagi ada pengawalan ilegal yang dapat membahayakan pengguna jalan lainnya. Untuk mendapatkan layanan pengawalan gratis dari Polda Sulsel, masyarakat dapat menghubungi nomor 081342596570.(**)

Post Terkait