oleh

Desakan Anggotanya, Joe Losari Community Akan Berbadan Hukum

-Sulselbar-422 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Tidak lama lagi perkumpulan Joe Losari Community (JLC) akan berbadan hukum pada Kementerian Hukum dan Ham RI, perkumpulan atau komunitas ini, beranggotakan ratusan orang sudah tergabung.

Perkumpulan ini akan mengakomodir sejumlah orang yang berprofesi mulai dari Pengacara dan wartawan maupun yang lainnya, JLC ini dari awal sudah eksis dalam perhelatan politik di kota Makassar serta di 24 Kabupaten/Kota lainnya di sulsel.

“JLC ini, tidak lama lagi akan berbadan hukum dari Menteri Hukum dan Ham RI, dalam organisasi ini sudah lama dan mempunyai anggota ribuan orang sudah tergabung”, tandas joe losari, Ahad, (23/10/2021), di Cafe Joe, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

Joe Losari Dg. Gassing menambahkan, yang di temui awak media, awalnya organisasi ini biasa saja alias tidak berbadan hukum, atas desakan teman-teman yang sudah lebih awal bergabung di organisasi ini, sehingga kami bersama berapa pengurus berinisiatif mendaftarkan organisasi JLC ke Menteri Hukum dan Ham RI di Jakarta.

“Organisasi DPP JLC sudah tersebar diberapa Kelurahan dan Kecamatan serta berapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, organisasi ini berpusat di kota Makassar Sulsel”, kilahnya.

Organisasi ini, juga akan memberikan Bansos kepada masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan, dan organisasi ini juga akan tetap eksis dalam pengawalan kasus-kasus sengketa tanah dan lainnya, tutup Joe Daeng Gassing.