oleh

Orang Tua Siswa Diduga Pelaku Pemukulan Guru SMKN 5 Sidrap, Akhirnya di Tangkap

Gemanews.id-Sidrap-Pelaku penganiyaan seorang guru di UPT SMK Negeri 5 Sidrap, Sulsel, berinisial S (38) yang tak lain adalah orang tua Siswa SMKN 5 Sidrap berhasil diamankan Unit Resmob Satreskrim Polres Sidrap. Selasa,(1/2/2022)

Diketahui sebelumnya, penganiyaan tersebut terjadi di SMKN 5 Sidrap, Desa Kanie, Kecamatan Maritengangae pada Selasa 25 Januari 2022 lalu

Berdasarkan laporan polisi, LP: STPL/28/1/ 2022/SPKT/SSL/RES. Sidrap tertanggal 25 Januari 2022 terkait dugaan tindakan pengeroyokan seorang guru berinisial S salah satu ASN (Guru SMK Negeri 5 Sidrap)

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Arham Gusdiar membenarkan kejadian pemukulan yang di alami S pekerjaan ASN (Guru SMK Negeri 5 Sidrap), yang di duga dilakukan oleh orang tua siswa

“Terduga pelaku tindak pidana penganiayaan berinisial JM bin L, warga Kecamatan Panca Rijang,Sidrap, berhasil diamankan oleh anggota Unit Resmob Satreskrim Polres Sidrap,” ujar Kapolres Sidrap, melalui AKP Arham G Kasat Reskrim Sidrap.(1/2)

Dari hasil interogasi, kata Arham. Pelaku mengakui perbuatannya telah menganiaya korban S. Di mana, pelaku menarik baju serta memukul kepala korban yang merupakan seorang guru di SMKN 5 Sidrap.

“Jadi, pelaku ini datang ke Sekolah bersama sejumlah orang, namum hanya JM yang memukul, lantaran emosi akibat laporan anaknya yang merupakan Siswa di sekolah tersebut telah dipukuli oleh oknum guru S ini”, tandasnya. (**)