oleh

H Ismail Bendahara DPD Golkar Makassar Terpapar Covid-19

Gemanews.id-Makassar-H.Ismail Pengusaha  Parfum Kota Makassar Yang juga Bendahara Umum DPD II Partai Golkar Kota Makassar, terpapar  Covid-19.

Awalnya diri sering flu dan batuk Berapa hari ini, sehingga dirinya ke dokter memeriksakan dirinya kedokter, hasil swab PCR yang dilakukannya keluar hari itu juga Senin pagi  mengetahui dirinya terpapar Covid-19   (14/2/2022).

Ismail meminta bagi yang pernah bertemu dengannya dalam kurun 3-4 hari terakhir agar melakukan pemeriksaan atau testing di Puskesmas terdekat

Saat di konfirmasi Gemanews.id,via Selularnya, Politisi Golkar Makassar  menyatakan membenarkan  dirinya terpapar covid-19

“Saya sekarang lagi menjalankan Isolasi Mandiri dirumah saya selama berapa hari ini tandasnya

Politis Golkar ini mulai gencar melakukan blusukan Dengan slogan ‘Siap Mengharumkan Utara Makassar’, Ismail menggelar sejumlah program sosial di antaranya pelayanan tenda gratis, kursi gratis, sound system gratis, ambulance gratis dan mobil operasional gratis.

lanjut Ismail Menghimbau mengimbau kepada  masyarakat untuk tidak kendor menerapkan 5M seperti yang dicanangkan pemerintah.ayo menggunakan masker(Ap)