oleh

Hadiri Peresmian Masjid,Ketua IKA DPRD Sulsel Ajak Masyarakat Untuk Sama-sama Memakmurkan Masjid

-Daerah-373 Dilihat

Sidrap – Istri Wakil Ketua DPRD Sulsel H.Syaharuddi Alrif S.ip MM,yang juga Ketua IKA (Ikatan Keluarga DPRD Sulsel) Hj Haslinda Hasan menghadiri acara peresmian pengunaan Masjid EL-HASANY Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Pangkejene Komp Perumhan ITKesmu Sidrap Jl AP.Pettarani Kel Rijang Pittu Kec Marintengngae Kab Sidrap (31/03/2022),-

Dalam sambutannya Ketua IKA DPRD Sulsel Hj Haslinda Hasan mengajak masyarakat untuk tidak hanya membangun dan memperindah Masjid tetapi juga dapat memakmurkanya.”Setelah kita secara bersama-sama membangun dan memperluas masjid ini, sekarang saatnya kita kembali mempersempitnya dengan cara memakmurkannya. Salah satunya dengan salat berjama’ah 5 waktu, pengajian dan kegiatan keagamaan lainya,”katanya.

Dalam kesempatan itu juga Indah mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peresmian masjid tersebut.

”Atas nama pribadi dan mewakili bapak H. Syaharuddin Alrif selaku Wakil Ketua DPRD Sulsel, saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh jajaran panitia dan masyarakat karena pada saat ini alhamdulillah akan dilaksanakan peresmian masjid Masjid EL-HASANY Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Pangkejene berharap dengan diresmikannya masjid tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat kepada Allah SWT.

Sementara itu Pembina Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah Pangkajene, Drs. KH. Abd. Kalam Fattah, M.Kes mengatakan pembangunan masjid Masjid EL-HASANY Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Pangkejene tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah.

“Sampai saat ini pembangunan masjid sudah mencapai 95%, Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid, baik masyarakat maupun pemerintah,“katanya.