oleh

Azhar Arsyad Dilantik Menahkodai BPW KKP Provinsi Sulsel, Bupati Irwan Berharap Orang Terpengaruh di Sulsel Asal Pinrang, Memberikan Sumbangsih

-Daerah-410 Dilihat

Gemanews.id-Pinrang– Menyaksikan secara langsung pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang (BPW KKP) Provinsi Sulawesi selatan, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, Tokoh- tokoh besar asal Pinrang dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan Pinrang.

Lebih lanjut Bupati Irwan mengungkapkan, banyaknya tokoh – tokoh besar asal Kabupaten Pinrang yang berpengaruh di Provinsi Sulawesi selatan merupakan salah satu kesyukuran dan berharap, sumbangsih akan terus mengalir untuk Kabupaten Pinrang.

“Kami selaku Pemerintah Daerah tentunya sangat mensyukuri, banyak tokoh besar asal Kabupaten Pinrang yang memegang peranan penting di Provinsi Sulawesi selatan.

Pada kegiatan ini, Azhar Arsyad dilantik untuk menahkodai BPW KKP Provinsi Sulawesi selatan untuk 5 tahun kepengurusan oleh Ketua KKP Pusat Abdillah Natsir di Baruga Karaeng Pattingaloang, Sabtu (14/1).

pada kegiatan ini turut hadir Pj.Sekda Provinsi Sulawesi selatan yang juga merupakan Bupati Pinrang 2 Periode Dr.H.A.Aslam Patonangi,SH,M.Si, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan asal Pinrang A.Irma Wahyudiati Irwan, Unsur Forkopimda dan Sejumlah tokoh-tokoh asal Kabupaten Pinrang.

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan