oleh

Gubernur Sulsel ASS dan IAS Bakal Calon Gubernur Sulsel Maupun Sejumlah Bupati Ikut Hadir, Di Akad nikah Anak Bupati Soppeng

-Daerah-445 Dilihat

Gemanews.id-,Soppeng-Akad nikah Anak Bupati Soppeng dua Priode, Andi Kaswadi Razak, Andi Ikram Kaswadi Razak dan Andi Asti Abadi Islam, yang dilaksanakan di Masjid Jabal Nur, Villa Sanubari Residence II, Watansoppeng, Minggu 8 Mei

2022.

Sejumlah tokoh politik Sulsel ikut hadir di Acara tersebut, sejumlah bakal calon gubernur Sulsel hadir menyaksikan hari bahagia kedua mempelai.

Di Antaranya Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), politisi senior Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), dan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak (AKAR).

Bupati Soppeng Andi Kaswadi menjadi tuan rumah mengingat mempelai pria, Andi Ikram adalah putera ketiganya.

Tampak hadir bakal Calon Gubernur Sulsel.2024 Dr.Ilham Arief Sirajuddin.MM (IAS) terlihat lebih dulu tiba di masjid Jabal Nur, disusul TP dan ASS. Di dalam masjid, mereka terlihat begitu santai ngobrol sebelum akad nikah dimulai.

Juga tampak hadir, Sejumlah sahabat karib Andi Kaswadi, Bupati Pinrang yang juga ketua Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid. Ada juga Ketua Golkar Wajo, dr. Baso Rahmanuddin. Ada juga legislator DPRD Sulsel, Andi Ansyari Mangkona.

Kaswadi mengaku, kehadiran mereka begitu bermakna. “Yang saya mau katakan, mereka yang hadir ini adalah orang-orang yang bisa menanamkan sikap menghargai lebih dari sekedar urusan pemerintahan atau organisasi politik. Ini kehormatan untuk keluarga kami yang sedang berbahagia,” kata bupati Soppeng dua periode ini.

Mempelai wanita, Andi Asti adalah buah hati dari pasangan Andi Islam Pamme dan Andi Tenri Page. Legislator DPR RI, Andi Syamsu Niang didaulat menjadi saksi mempelai wanita. Untuk mempelai pria, gubernur Sulsel, Andi Sudirman selaku saksi.

Resepsi pernikahan kedua mempelai rencananya akan dilaksanakan pada 15 Mei mendatang di rujab Bupati Soppeng. (*)