oleh

Bappelitbangda Pinrang Menggelar Forum Konsultasi Publik, Hadiri Wakil Bupati

-Daerah-251 Dilihat

Gemanews.id-Pinrang – Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) menggelar Forum konsultasi publik rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024, Selasa (17/1) di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari perencanaan pembangunan Kabupaten Pinrang tahun 2024.

Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, hadir untuk membuka kegiatan ini mengungkapkan, pentingnya kegiatan ini sebagai salah satu langkah pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pinrang.

Wabup Alimin juga membacakan sambutan tertulis Bupati Pinrang Irwan Hamid yang menekankan pentingnya pelaksanaan Rapat Forum Konsultasi publik untuk membangun kesepahaman dengan berbagai sektor dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pinrang.

Lebih lanjut Bupati Irwan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wabup Alimin mengungkapkan, RKPD Kabupaten Pinrang tahun 2024 akan berfokus pada penguatan infrastruktur, perkembangan ekonomi dan pelayanan dasar melalui pemanfaatan tekhnologi dan sumber daya lainnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Pihak DPRD Kabupaten Pinrang dalam hal ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang Ir.Syamsuri dan H.Alimuddin Budung, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Unsur Pemuda, Forum Anak Kabupaten Pinrang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan undangan lainnya.(*/)