oleh

Akibat Mabuk, Pengemudi Mobil Tabrak 8 Orang Warga Maccini Baru

GemaNews.Id, Makassar -Telah terjadi laka lantas di Jalan Maccini Baru depan toko penjual alat-alat Motor Bekas di kelurahan Maccini gusung Kec Makassar kota Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu 28 Mei 2022.

Mabuk Akibat Minuman Keras Pengemudi Mobil Tersebut Tabrak 8 Orang Warga Maccini Beru Akibat kejadian tersebut Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sebanyak 8 orang mengalami luka serius sehingga menyebabkan 2 orang harus dirawat di RS Stella Maris Makassar.

Korban yang dirawat di RS. Stella Maris tersebut adalah orang tua atas nama ibu Nirmala dan yang satunya lagi bernama Bilqis.

Ibu Melfi 35 tahun sebagai saksi mata dari kecelakaan itu, yang juga anaknya jadi korban dalam kecelakaan tersebut menyebutkan bahwa anaknya Muh. Rafi umur 8 tahun mengalami luka sekujur tubuhnya dan kepalanya bocor karena terbentur dan telah dijahit.

Dari  keterangan dari Ibu Melfi yang ditemui Awak media gemanews.id mengatakan bahwa Dalam kejadian tersebut kemungkinan pengemudi dalam keadaan mabuk.

“Kejadiannya sekitar jam 11.30 Wita, Mobil dari arah Jalan. Bawakaraeng menuju ke Jln. Maccini Baru menabrak 8 orang yang berada dipinggir jalan.

“pengemudi mobil tersebut  di duga mabuk karena terlihat mobil tersebut oleng atau belok kiri kanan tidak tentu arahnya. Ada 3 anak yang masuk kebawah mobil tersebut termasuk Anak kami dan yang lainnya terlempar.ungkapnya

Pelaku penabrak  kini di amankan di polsekta 4 Makassar dan ke esokan harinya Sang sopir dan mobilnya kemudian dikirim ke Lantas Polrestabes Makassar untuk dimintai keterangan dan untuk di proses lebih lanjut Tandasnya. (**)