oleh

Konsisten dan Tanggung Jawab, Pemred Gemanews.id Hadiri Panggilan Polisi di Polres Maros

Gemanews.id-Maros – Dikalangan pekerja jurnalis khususnya Di Kota Makassar dan Sulsel, nama Akbar Polo cukup dikenal luas. Sebagai insan jurnalis dan penggiat LSM – GEMPAR NKRI, Akbar Polo sangat fenomenal dengan konsistensi dan keberaniannya mengungkap kebenaran demi membela kepentingan masyarakat di duga korban mafia kec Tompobulu Maros untuk memperoleh keadilan.

Kendati demikian tentu saja dalam menjalankan tugasnya terkadang tak berjalan mulus dengan adanya pihak yang tidak sepaham dengan konsep pemberitaan yang ditayangkan lewat media. Namun demikian Putra dari wartawan Senior Hasan Noma ini yang juga cukup dikenal pada jamannya, tetap konsisten dan terbuka menerima segala kritikan, sepanjang kritik itu membangun untuk kebaikan bersama.

Sebut saja baru baru ini Akbar Hasan Noma Biasa di Sapa Polo Pemimpin Redaksi Gemanews.id, yang juga Ketua Umum DPP Gempar NKRI, kembali diterpa cobaan dengan Pengaduan polisi Ke Polres Maros, terkait pemberitaan yang dilangsir beberapa waktu lalu.

Pemanggilan ini terkait Pemberitaan media gemanews.id,dengan judul, Akbar Polo: Kami Punya Bukti Mantan Kades Bonto Manurung Diduga Mafia Tanah.

“Kami selaku warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum yang juga sebagai pekerja Pers dan LSM konsiten menghadiri undangan klarifikasi laporan Muh Aris Di Polres Maros. Rabu 29/6/202. ungkap Akbar Polo

Lanjut dikatakan, saya selaku Ketua Umum DPP Gempar NKRI, yang juga Hamba Allah Swt menjalan Amar Makruf Nahi Mungkar, Perilaku yang Diperintahkan Allah SWT, Untuk memperjuangkan kebaikan, kebenaran, dan menegakkan keadilan kepada Masyarakat Tertindas di duga di rampas tanahnya menjadi korban mafia Tanah. Olehnya itu dengan segala resiko yang terjadi, saya tetap konsiten dan bertanggung jawab. Tegas Pemred Gemanews.id.

Terkait hal ini pula, kami telah mempersiapkan bukti yang di minta pihak penyidik kepolisian Polres Maros, termasuk korban yang dirampas tanahnya Sesuai pernyataan Dg Janji dan Ahli Wari Dg Sila. Kami bekerja membantu rakyat di Tompobulu tanpa ada bayaran, murni membantu rakyat yang merasa haknya tersalimi di rampas

Kepada pihak kepolisian d Di Polres Maros, yang menangani permasalahan ini , kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih telah menangani permasalahan ini dengan baik. Saya berharap dalam penanganan persoalan ini agar bertindak seadil adilnya sesuai prosedur hukum yang berlaku. Dan demi terciptanya keadilan kepada masyarakat yang kami bantu untuk kembali mendapatkan haknya (**)