oleh

Walikota Makassar Pecat Honorer Pemkot Makassar Secara Sepihak, Diduga “Arogan”

Gemanews.id-Makassar-Kembali Sekjen DPP Gempar NKRI menyoroti walikota Makassar yang diduga arogansi terhadap Sitti Aisyah salah satu oknum pegawai honorer Pemkota Makassar yang telah mengabdi 13 tahun, kini diberhentikan secara tiba-tiba tanpa ada kejelasan terlebih dahulu.

Kami menduga pemberhentianĀ  dilatar belakangi dugaan adanya perekrutan Laskar Pelangi yang dibentuk langsung Walikota Makassar Ir., H. Muhammad Ramadhan Danny Pomanto kata Askari Kamis (1/12/2022).

Tak hanya itu sorotan pemberitaan yang dilayangkan media online Gemanews.id yang juga suami dari Sitti Aisyah, memberitakan terkait
kasus Korupsi Batua raya.ucapnya.

Askari mengatakan jika itu semua menjadi alasan atau pertimbangan orang No1 di Makassar memberhentikan pegawai honorer itu tindakan yang kurang terpuji.

“Kan bisa diselesaikan secara baik-baik duduk bersama-bersama, apalagi Walikota Makassar sebagai tokoh terpandang dalam dan luar kota Makassar,” jelas Askari.

Lanjutnya Askari, apalagi ingin maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel 2024, seharusnya memperlihatkan sifat yang baik kepada semua orang, bukan keberpihakan.

Sampai naik berita ini tak satupun penentu kebijakan yang bisa memberikan keterangan terkait hal menimpa istri seorang jurnalis Makassar yang di pecat sebagai Pegawai honorer di Pemkot Makassar.(**)