oleh

Suporter PSM Demo Kantor Gubernur Sulsel, Fasilitas Kantor di Rusak, Pihak Pengamanan Kecolongan

Gemanews.id-Makassar-Ratusan Massa yang mengatasnamakan dirinya sebagai suporter PSM Makassar menerobos masuk ke Kantor Gubernur Sulawesi Selatan hingga membuat pengamanan merasa kecolongan dan kelabakan .

Dalam aksi tersebut, nampak ratusan suporter datang di kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumiharjo Senin,5/12/2022 melakukan perusakan, hingga membuat beberapa fasilitas di Kantor Gubernur Sulsel ini menjadi rusak.

Sejumlah sumber yang di hubungi redaksi gemanews.id, yang minta namanya untuk tidak ditulis menjelaskan, Jika kehadiran massa tersebut itu terkait pembagunan Stadion Mattoanging kota Makassar Sulawesi Selatan yang dimana sampai sekarang belum ada kejelasan terkait pembangunanya, ucapnya.

Selain itu, dia juga sangat menyayangkan petugas keamanan kantor gubernur Sulawesi selatan yang gagal menghalau massa yang melakukan unjuk rasa di kantor gubernur dan tentu ini menjadi catatan jika selama ini kurangnya pihak keamanan di kantor gubernur Sulsel sehingga bisa kecolongan oleh massa unras.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan Amson Padolo yang di mintai keteranganya via WhatsApp oleh redaksi media online gemanews.id, belum memberikan keterangan sampai naiknya berita ini.(**)