oleh

Kedua Bocah Tenggelam di Sungai Lekopancing Tompobulu Maros, Belum di Temukan

Gemanews.id-Maros-Dari siang hari sampai dini hari kedua bocah Warga kampung Suwalan dusun pucak desa Pucak Kec Tompo bulu Maros di kabarkan hanyut di sungai Lekopancing Desa Pucak Kecamatan Tompobulu pada pukul siang 12.00 wita, Selasa 11 Januari 2022.

Kronologis,kedua bocah berinisial FZ (5) dan ZR (4) diduga tengah bermain di luar rumah. Namun keluarga korban baru tersadar kalau anak mereka tidak sedang berada di sekitar rumah. Paman korban menemukan jejak kaki dan sendal milik korban di pinggiran sungai Pucak.

Menurut keterangan warga puncak yang ada di TKP kedua bocah korban tenggelam ini, sampai dini hari, rabu.12/1/2012, kedua bocah tersebut masih dalam pencarian masyarakat sekitarnya bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Pramuka Maros tetap mencari korban di sungai Lekopancing

Tante korban Nanna kepada gemanews.id meyampaikan “menjelang larut malam kedua bocah FZ (5) dan ZR (4) yang diduga terbawah harus sungai belum ditemukan oleh tim SAR dan masyarakat yang ikut mencari ke sungai Lekopancing .”

Dia berharap keponakan kami serta temannya yang hilang atau tenggelam secepat mungkin ditemukan. Kalaupun sudah wafat semoga jasadnya segera ditemukan.(**)