oleh

Bupati Pinrang Irwan Hamid Bersama Berapa Kadis, Meninjau Keadaan Jembatan Bila

-Daerah-306 Dilihat

Gemanews.id-Pinrang -Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat meninjau langsung keadaan jembatan Bila yang terletak di Kecamatan Batulappa, Sabtu (31/12).

Untuk diketahui, Jembatan Bila yang menjadi akses masyarakat Kecamatan Batulappa nyaris ambruk dan terancam tidak dapat dilalui akibat tiang pier yang mengalami kemiringan.

Menurut Bupati Irwan, kondisi ini menimbulkan kekhawatiran apalagi dalam kondisi cuaca ekstrem belakangan ini yang menyebabkan arus dan debit air menjadi cukup deras.

Olehnya itu, lanjut Bupati Irwan, Dirinya memerintahkan kepada pemerintah kecamatan Batulappa bersama pihak terkait untuk membatasi akses kendaraan yang melalui jembatan ini sembari mencari solusi cepat untuk mengatasi permasalahan ini.

“Kami berharap masyarakat berhati-hati melalui jembatan ini, terutama yang bermuatan berat” ujar Bupati Irwan.

Turut mendampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Satpol PP dan Keselamatan Muhadir Muddin, Sekretaris Bappelitbangda A.Fahruddin dan Pemerintah Kecamatan setempat.(*/).