oleh

Bupati Irwan, Berharap Mari Jalin Komunikasi dan Harmonisasi Antar Pimpinan dan Bawahan di Pemerintah Pinrang

Gemanews.id-Pinrang— Mengawali tahun 2023, peningkatan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan setiap program kerja harus diutamakan.

Hal ini diungkapkan Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam rapat koordinasi awal tahun yang digelar Dinas Peternakan dan Perkebunan Rabu (11/1).

Lebih lanjut Bupati Irwan berharap, profesionalisme juga harus dibarengi dengan harmonisasi dan sinergitas antara pimpinan dan bawahan.

Hal ini, lanjutnya, tentu menjadi hal pokok dalam pelaksanaan setiap program agar roda organisasi perangkat daerah sesuai bidangnya dapat berjalan dengan semestinya.

Lebih lanjut Bupati Irwan mengungkapkan, hal ini juga akan menjadi bahan evaluasi bagi pimpinan dalam melakukan promosi dan peningkatan karir para aparatur.

“Saya minta kepada kita semua agar jalin komunikasi dan harmonisasi antar pimpinan dan bawahan” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan drh. Elvi Martina, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Inspektur Kabupaten Pinrang H.M.Aswin dan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd.Rahman Usman.(*/)