oleh

Bupati Pinrang: Menutup Turnamen Sepak bola bertajuk RMS Cup 2023

Gemanews.id-Pinran– Bupati Pinrang Irwan Hamid secara resmi menutup turnamen sepak bola bertajuk RMS Cup 2023 yang diinisiasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem H.Rusdi Masse Mappasessu, Selasa (7/3) di Stadion Utama Bau Massepe.

Seperti diungkapkan Bupati Irwan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi inisiasi berbagai pihak tak terkecuali Organisasi dan Partai Politik yang memberikan sumbangsih bagi masyarakat Pinrang termasuk hiburan berupa pertandingan olahraga.

Termasuk turnamen RMS Cup 2023 ini, yang mampu memberikan hiburan berupa pertandingan olahraga yang digelar secara terbuka setelah sebelumnya tidak dilakukan akibat pandemi covid-19 dengan berbagai pembatasan kegiatan.

Bupati Irwan juga mengapresiasi ketertiban yang ditunjukkan para penikmat sepakbola selama turnamen ini berlangsung, sehingga sampai pada pertandingan penutup tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, lanjutmya, sportifitas yang ditunjukkan para pemain dari berbagai club sepakbola juga perlu diacungi jempol, menurutnya sportifitas merupakan hal mutlak yang perlu dijaga jika ingin insdutri sepakbola tetap berdenyut di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga mengucapkan selamat kepada Puma FC Langnga asal Kecamatan Mattiro Sompe yang keluar sebagai juara mengalahkan kesebelasan Porades FC asal Kecamatan Patampanua.(*/).

Foto By : Ahmad Kahfi