oleh

Bupati Irwan Berharap, Masjid Dapat Menjadi Tempat Masyarakat Untuk Kegiatan Islami

-Daerah-412 Dilihat

Gemanews.id-Pinrang– Dihadapan para Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid se-Kecamatan Watang Sawitto, Bupati Pinrang Irwan Hamid harap sinergitas terjaga diantara keduanya.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan pada kegiatan pembinaan pegawai syara dan panitia pembangunan Masjid se-Kecamatan Watang Sawitto, di gedung PKK Pinrang, Ahad (19/3).

Sinergitas ini, lanjutnya, sangat diperlukan dan harus dikedepankan, karena hal ini merupakan syarat keduanya bisa bekerja melayani umat dengan baik.

Selain itu, lanjutnya, jika keduanya dapat bersinergi, setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan mengedepankan musyawarah.

Bupati Irwan juga mengungkapkan peran para takmirul masjid ini merupakan peran penting karena melayani umat dalam hal pelaksanaan ibadah.

Bupati Irwan juga berharap, Masjid dapat menjadi tempat masyarakat untuk kegiatan islami, sosial kemasyarakatan disamping fungsi utamanya sebagai sarana ibadah.

Pada kegiatan ini, hadir Ketua MUI Pinrang KH.Abd.Salam Latarebbi, Ketua Baznas Pinrang HM Taiyyeb, Unsur Kementerian Agama dan KUA Watang Sawitto, DMI, Camat Watang Sawitto A.Sinapati Rudy dan Puluhan Takmirul Masjid se- Kecamatan Watang Sawitto.(*/)

Foto By : Ahmad Kahfi / Cakke